Situs Ini sedang Dalam Pengembangan

SELAMAT DATANG DI WEB RESMI DESA BANYUROTO KECAMATAN NANGGULAN KABUPATEN KULON PROGO

 

8 TIM SIAP BERTANDING DALAM TBM CUP I 2019

Administrator 02 Oktober 2019 08:03:09 Berita Desa

Banyuwarto(01/10). Kepala Desa Banyuroto, Sudalja, A.Md semalam, Senin 01 Oktober 2019 membuka Turnamen bola voli antar klup se desa Banyuroto. Gelaran turnamen dengan nama TBM Cup 1 2019 ini merupakan kegiatan lomba voli yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Tunas Bhakti Muda (TBM) Desa Banyuroto. Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna  TBM, Lilik Sumarwan menyampaikan ucapan terimaksih atas semua dukungan dan partisipasi dari para panitia, anggota karang taruna, Pemerintah Desa Banyuroto dan semua donatur kegiatan. Kegiatan ini merupakan perdana yang diselenggarakan di bulan Oktober karena mengusung semangat Kesaktian Pancasila dan Sumpah Pemuda. Turnamen akan diagendakan rutin untuk tahun-tahun yang akan datang. Melalui turnamen ini akan tumbuh bibit-bibit unggul pemain lokal untuk persiapan  tim desa mengikuti laga tandang ke depannya.

Sementara itu Kepala Desa Banyuroto dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas inisiatif turnamen bola voli ini kepada Karang Taruna Desa Banyuroto. Kalah dan menang bukan tujuan utama, namun menjalin kerukunan dan kebersamaan antar pemuda lebih utama. Kepala desa berpesan agar semua menjaga sportifitas, persatuan dan keamanan dalam setiap permainan. Dalam kesempatan yang sama, Kepala desa atas nama Pemerintah Desa memberikan bantuan bola voli kepada Karang Taruna TBM Desa Banyuroto.

Pembukaan turnamen sangat meriah dengan dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat desa, Ketua BPD, Babinsa dan Babibkamtibmas dan ratusan masyarakat menyaksikan pertandingan perdana. Tim tanding perdana yang tanding semalam adalah tim voli GARDA MUDA (Ngangin-angin) melawan tim GENSPORT (Gendol)  di jam pertama dimenangkan oleh GARDA MUDA dengan hasil  25-19, 25-16, 17-25 dan 25-18.  Sementara itu di jam kedua tim GAPYAK SUMANAK (Dlingo) dipaksa menyerah oleh tim tuan rumah AMUBA (Brangkal) dengan hasil 15-25, 18-25 dan 16-25. Jadwal pertandingan 8 tim lain selanjutnya pada berita berikutnya. (Wyt01).

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Komentar Terkini

Info Media Sosial

Facebook

Lokasi Kantor Desa

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung